Tiga Muslimah Inggris Kembali Jadi Korban Penyerangan Kelompok Anti-Islam

muslimahXinggrisEramuslim – Kejadian rasis kembali menimpa 3 Muslimah Inggris pada pekan kemarin, setelah sejumlah orang tidak dikenal merobek jilbab mereka ketika dalam perjalanan menjemput anak-anaknya di selatan kota London.

Seperti dikutip surat kabar Evening Standard dalam wawancaranya dengan salah seorang korban yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, “Kejadian bermula pada Kamis (04/06) lalu ketika sejumlah orang tidak dikenal mendatangi kami dan menanyakan apakah kalian tidak panas mengenakan jilbab di hari seperti ini ?”

Korban melanjutkan, “Mereka kemudian tiba-tiba menarik jilbab kami dan kemudian menendang badan kami, sampai ada sebuah mobil yang melihat kejadian tersebut berhenti dan menolong kami.”

Korban yang berumur 25 tahun menjelaskan bahwa dirinya dan kedua rekannya saat itu sedang dalam perjalanan kesekolah Islam swasta “Alkhoir” di selatan London untuk menjemput anak-anak mereka.

Pihak berwenang London sendiri menyatakan bahwa aparat keamanan mereka telah menahan 2 orang wanita berusia 18 dan 35 tahun, yang diduga terlibat dalam aksi penyerangan rasis tersebut. (Rassd/Ram)