Bawa Bendera Tauhid Di Depan Parlemen Inggris, Seorang Turis Dituding Pendukung “IS”

bendera tauhidEramuslim – Aksi seseorang yang tidak dikenal membawa dan mengibarkan bendera hitam bertuliskan lafadz tauhid la ilaha illallah muhammadur rasulullah menjadi perbincangan hangat warga Inggris, setelah orang yang tidak dikenal tersebut mengibarkannya di depan gedung Parlemen Inggris di pusat kota London.

Seperti dilansir surat kabar Daily Mail dari kantor kepolisian setempat menyatakan, “Kami telah menangkapnya pada hari Sabtu (04/07) kemarin, akan tetapi melepaskannya kembali karena perbuatannya tidak melanggar hukum.”

Sementara itu seorang netizen dalam akun jejaring sosialnya mengatakan, “Hanya ada disini, seseorang yang membawa bendera berlafadzkan tauhid dan tidak ada polisi yang menangkapnya.”

Sementara itu sejumlah pengamat Timur Tengah menyatakan bahwa propaganda barat atas aksi Negara Islam di Irak dan Suriah digiring para media barat secara negatif untuk mencitrakan perjuangan Islam dengan buruk telah berhasil, dimana orang kini melihat bendera hitam bertuliskan lafadz Allah menganggapnya sebagai bendera Negara Islam dan menganggapnya buruk.

Perlu diketahui bahwa bendera berlafadzkan kalimat tauhid bukanlah milik salah satu organisasi pejuang bersenjata manapun. Bendera berlafadzkan kalimat tauhid adalah milik umat Islam dari Nabi Muhammad di utus hingga akhir zaman kelak. (Dostor/Ram)

Berikut foto-foto tersebut;

turis asing bawa bendera tauhid

turis asing bawa bendera tauhid 1