Bela Hukum Islam, Muslim Bosnia Ini Malah di Denda 4 Ribu Franc Oleh Pengadilan Swiss

salah satu masjid di SwissEramuslim – Seorang Muslim Eropa kembali menerima perlakuan tidak adil dari pihak pengadilan Swiss, setelah di denda uang sebesar 4 ribu franc (sekitar 53 juta rupiah) karena menolak untuk mengizinkan puterinya ikut pelajaran berenang dan sejumlah pelajaran tambahan lainnya yang diwajibkan pihak sekolah.

Dalam keputusannya, pihak panelis hakim di pengadilan St. Gallen, Swiss County pada hari Rabu (29/06) kemarin menjatuhkan denda uang kepada warga Swiss keturunan Bosnia berumur 40 tahun yang telah tinggal dinegara ini sejak tahun 1990 an.

Adapun denda tersebut berupa 30 franc Swiss yang harus dikeluarkan Muslim Bosnia tersebut selama 30 hari dan ditambah seribu franc.

Pihak pengadilan beralasan bahwa pria tersebut bersalah karena melanggar tugas perawatan dan pendidikan terhadap anak-anak, serta dan menghina dan melanggar keputusan pemerintah mengenai pendidikan wajib yang berlaku di Swiss.

Sementara itu Muslim Bosnia dalam keterangan terpisah menyatakan bahwa dirinya akan tetap memegang keyakinan Islam dengan tidak membolehkan anak perempuannya berenang dan bermain skir bercampur baur dengan mereka yang bukam muhrim. (Bbcarabic/Ram)