Bocoran Ungkap iphone 8 Akan Digarap Dan Dirancang Di Israel

The iPhone 7 Plus opens to the side during a iFixit's teardown of the phone in Japan in this image released on September 15, 2016. Courtesy iFixit/Handout via REUTERS ATTENTION EDITORS - THIS IMAGE WAS PROVIDED BY A THIRD PARTY. EDITORIAL USE ONLY. NO RESALES. NO ARCHIVE.
The iPhone 7 Plus opens to the side during a iFixit’s teardown of the phone in Japan in this image released on September 15, 2016. Courtesy iFixit/Handout via REUTERS ATTENTION EDITORS – THIS IMAGE WAS PROVIDED BY A THIRD PARTY. EDITORIAL USE ONLY. NO RESALES. NO ARCHIVE.

Eramuslim – Belum genap setengah bulan iPhone 7 meluncur di pasaran pada 16 tanggal September kemarin, perusahaan Apple dikabarkan telah mulai menggarap penerus terbaru ponsel pintar dengan nama “iPhone 8”.

Seperti dilansir situs Business Insider dari seorang karyawan Apple yang tidak mau diungkapkan identitasnya mengatakan, “iPhone generasi terbaru akan sangat berbeda dengan generasi iPhone 7 dan iPhone 6S,” tanpa mau menyebutkan spesifikasi ponsel dan tempat pembuatan.

Karyawan tersebut melanjutkan, “Karyawan perusahaan di Israel sedang bekerja membuat banyak produk mendatang bagi Apple, termasuk diantaranya adalah iPhone 8. Kejutan di produk mendatang hanya akan diketahui oleh Apple semata.”

Perlu diketahui bahwa Apple mempunyai sekitar 800 karyawan di kota tepi pantai Laut Mediterania, Herzliya, Israel, setelah mengakuisisi perusahaan Anobit ditahun 2012 dan PrimeSense pada tahun 2013.

Selain kedua perusahaan di atas, Apple juga telah mengakusisi perusahaan kamera Linx yang kini digunakan dalam ponsel terbarunya “iPhone 7”. (Skynewsarabia/Ram)