Fan Pages Eramuslim Telah Diblokir oleh Facebook

FRANCE-LOGO-FACEBOOKAssalamu Alaikum.Wr Wb…

Tidak terasa Fan Pages Facebook Eramuslim yang telah menemani para netters sejak 10 hari terakhir Ramadhan 2010 lalu hingga per tanggal 25 November 2014 , kini fan pages tersebut telah ditutup oleh admin facebook setelah  kami meng-upload postingan terakhir :

SERUAN IMAM BESAR FPI Hb.M.Rizieq Syihab : Segenap Habaib, Ulama, Kyai, Nyai, Da’i, Ustadz, Ustadzah, Tokoh, Ormas, Pimpinan dan Jama’ah Masjid, Musholla, Majelis, Madrasah dan Pesantren, serta TNI / POLRI dan Pegawai Negeri mau pun Swasta, saya SERUKAN bersama GMJ (Gerakan Masyarakat Jakarta) ikut APEL AKBAR JIHAD KONSTITUSIONAL utk LENGSERKAN AHOK krn AHOK MUSUH ISLAM yg telah langgar UU dan KONSTITUSI : Hari SENIN 1 Des 2014 jam 8 pagi LONG MARCH dari HI – DPRD – BALAI KOTA DKI JKT. Ayo, ajak semua Kerabat dan Shahabat serta Masyarakat sebanyak-banyaknya. Dan sebarkan seruan ini seluas-luasnya sbg andil Jihad anda.Semoga ALLAH SWT memberkahi dan menenangkan Jihad kita.Wallahul Musta’aan.

Entah kenapa apakah postingan di atas ini ataukah postingan lainnya mengenai informasi para mujahidin di Irak dan Suriah yang telah menggetarkan media sos-med tersebut untuk segera menutup akun kami.

Walaupun demikian , In-sya Allah tim media kami akan tetap melanjutkan dakwah Islam ini melalui apapun yang kami bisa. Banyak cara dan media untuk berdakwah, dan kami merasakan tidaklah berkurang cara dan media dakwah walau satu sosmed media dunia seperti  Facebook melarangnya.

Semoga Allah selalu memudahkan langkah langkah kami…

Wassalamu Alaikum untuk para netter tercinta di fanpages eramuslim. (REDAKSI)