Launching Tampilan Eramuslim

Assalamu’alaikum wr. wb.

Pembaca budiman…..

Alhamdulillah, dengan izin Allah swt. perjalanan dakwah media Eramuslim kian panjang bersama pembaca. Tak terasa waktu yang telah kami tempuh sudah memasuki tahun kesebelas. Inilah rentang waktu yang bukan lagi fokus pada soal eksistensi, melainkan sudah masuk pada pengembangan.

Pada tahap ini, kami juga bersyukur pada Allah swt. dan berterima kasih kepada pembaca setia. Karena pengembangan yang kami lakukan sudah mulai bergeliat. Walau masih belum besar, tapi rel-relnya sudah mulai dipasang. Ada penerbitan buku, herbal, dan sebagainya.

Sungguh pun begitu, Eramuslim sebagai media Islam rujukan, tetap kami perjuangkan untuk bisa menjadi yang terbaik. Mulai dari isi dan juga perwajahan.

Di bulan Juni ini, Insya Allah, dengan keberkahan dari Allah dan dukungan pembaca, kami memberanikan diri untuk melakukan launching tampilan baru Eramuslim. Yaitu, bertepatan dengan acara talkshow ‘Merentas Bisnis Langit’, tanggal 22 Juni tahun ini.

Tampilan wajah baru kami mempunyai sedikit filosofi tersendiri. Yaitu, ‘minazh zhulumaati ilannuur’. Dari wajah gelap kepada yang lebih bercahaya alias terang. Mudah-mudahan nantinya, tidak banyak yang komplain.

Pada tanggal itu pula, kami juga berencana meluncurkan Eramuslim Mobile atau akses Eramuslim lewat telepon seluler. Walau selama ini sudah aktif, akses Eramuslim lewat hp ini akan lebih efisien dan efektif.

Sekali lagi, kami ingin terus berbenah agar olahan dan sajian kami bukan hanya enak dan bergizi. Melainkan juga, menarik.

Mohon doa dari pembaca budiman, semoga Allah swt. menguatkan hati kami untuk tetap istiqamah dalam jalan dakwah ini. Amin.