Channel 7 Israel: Pemerintah Riyadh Akan Izinkan Warga Yahudi Dan Semua Agama Berkerja Di Arab Saudi

saudi MC DChannel ketujuh Israel, Shiva, mengungkapkan bahwa Arab Saudi akan mengizinkan warga Yahudi dan orang-orang dari semua agama untuk bekerja di wilayahnya di masa mendatang.

Seperti dikutip Shiva dari surat kabar Watan Saudi menyatakan, pihak berwenang di Riyadh telah mengizinkan warga Yahudi dan orang-orang dari semua agama untuk bekerja di Arab Saudi, sebagai bukti keterbukaan kerajaan terhadap agama dan budaya.

Seperti dilansir surat kabar Watan dari seorang sumber di Departemen Tenaga Kerja Arab Saudi mengatakan “tidak ada larangan terhadap orang-orang dari agama apapun termasuk Yudaisme untuk masuk ke dalam Kerajaan Arab Saudi, karena permintaan visa di Departemen Tenaga Kerja berfokus pada kewarganegaraan calon pekerja, bukan agama mereka.”

Sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut menambahkan “kami hanya mencegah masuknya mereka yang memegang kewarganegaraan Israel, selebihnya kami terbuka untuk sebagian besar bangsa dan agama.”

Perlu diketahui bahwa Arab Saudi satu-satunya negara Teluk yang melarang pendirian rumah ibadah selain agama Islam, meskipun pemerintahan Vatikan menentang kebijakan Saudi tersebut. (Dostor/Ram)