Dalam Satu Hari, Kairo Diguncang 2 Ledakan Bom Yang Menargetkan Aparat Kepolisian Mesir

Riot police fire tear gas during a demonstration at the front of Cairo UniversitySedikitnya lima orang terluka termasuk aparat kepolisian, dalam rangkaian aksi pemboman yang menaretkan aparat keamanan di kota Kairo sepanjang hari Selasa (15/04) kemarin.

Dua warga sipil dikabarkan terluka dalam sebuah ledakan bom yang ditempatkan di bawah sebuah mobil milik seorang perwira polisi di lingkungan Faisal sebelah barat kota Kairo, sumber keamanan menyatakan bahwa salah seorang korban luka adalah saudara dari perwira polisi tersebut.

Serangan tersebut terjadi hanya selang beberapa jam setelah serang bom tangan yang terjadi di sebuah posko polisi lalu lintas di provinsi Giza, Mesir.

3 orang terluka dalam insiden Selasa pagi tersebut, satu orang diantaranya adalah warga sipil yang berada disekitar tempat kejadian.

Dalam keterangan yang dirilis Kementerian Dalam Negeri Mesir menyatakan bahwa “ledakan itu terjadi Selasa pagi ketika seseorang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor melemparkan bom buatan di posko polisi lalu lintas di kota Giza.” (Skynewsarabia/Ram)