Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone dan Aktor Lainnya Mengecam Hamas Sebagai Ideologi Kebencian, Masih Mau Nonton Karya Mereka?

stalloneArnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone dan Seth Rogen berada diantara bintang-bintang Hollywood yang mengutuk Hamas, harian Haaretz melaporkan pada hari Sabtu.

Kecaman mereka dituang dalam bentuk Petisi atas nama  Komunitas Kreatif  yang berbasis di AS Untuk organisasi Perdamaian (CCFP), bintang-bintang Holliwood tersebut mengutuk kelompok Islam Palestina Hamas dengan sebutan “ideologi kebencian.”

Selebriti lainnya yang menandatangani petisi CCEP termasuk Sarah Silverman, Minnie Pengemudi, Ziggy Marley, Kelsey Grammer, Tom Arnold, Benji Madden, direktur Ivan Reitman, penulis Aaron Sorkin, produser Michael Rotenberg, komposer Michael Nyman, produser Haim Saban, manajer Justin Bieber Scooter Braun.

Menurut Haaretz, dalam surat pernyataan itu mengungkapkan , “Sementara kami berdiri teguh dalam komitmen kami untuk perdamaian dan keadilan, kita juga harus bersikap tegas terhadap ideologi kebencian dan genosida, yang tercermin dalam Piagam dasar kelompok Hamas.” (Arby/Dz)