Diminati, Sekolah Jihad Bagi Anak Anak Muslim di Aleppo Suriah

isis-training-children-300x200Di kota pertempuran Aleppo, Suriah ada sekolah bernama  Osama bin Laden, pemimpin mujahidin Al Qaeda yang Syahid InsyaAllah .

Untuk penduduk Aleppo – yang hidup  terjebak antara konflik  pasukan pemerintah Syiah Suriah dan mujahidin seperti IS – Kebanyakan anak di Aleppo  berhenti pergi ke sekolah  sekitar tiga tahun hingga sekarang.

Tapi kemudian didirikan  sekolah seperti sekolah Osama bin Laden, yang tidak lain adalah  pusat pelatihan jihad, di mana anak-anak diajarkan bagaimana jihad, memperdalam Al Quran dan ilmu ilmu agama lainnya.

“Jika Anda seorang anak tumbuh di wilayah  yang dikendalikan IslamicState di Suriah dan Irak, maka  pendidikan akan menjadi  sesuatu yang sangat berbeda bila dibandingkan dengan pendidikan di seluruh dunia,” laporan terbaru dari media Independent .

Laporan tersebut menjelaskan bahwa Negara Islam telah mengirimkan ratusan anak laki-laki ke berbagai kamp pelatihan agama dan militer di seluruh Suriah dan Irak, pembagiannya tergantung pada usia mereka. Anak anak tersebut disamping dididik layaknya militer , juga dibekali ilmu agama dan penerapan Syariah Islam.

Serupa dengan sekolah Osama bin Laden di Aleppo, ada beberapa kamp di provinsi Raqqa, al-Zarqawi Camp, al-Sherkrak Camp, al-Talaea Camp dan al-Sharea Camp bernama. Beberapa kamp-kamp ini secara khusus diciptakan untuk pelatihan anak-anak  di bawah usia 16 tahun.

Kampanye media IS baru-baru ini terilis di video YouTube , berjudul “Cubs Negara Islam” – (Telah dihapus oleh Youtube), dalam postingan tersebut  digambarkan bagaiman Negara Islam mendidik   generasi mudanya untuk bangga dengan iman mereka dan nyaman dalam naungan pemerintahan IS.

Video itu juga menampilkan keahlian anak-anak Muslim di bawah usia 10 mahir menembak dengan senapan AK47 . Demikian pula, ditampilkan  “Pesan dari Tanah pertempuran ” ,  semacam klip bagaimana seremoni kelulusan dari para  anak-anak Muslim ini mendapatkan kelulusan dari “Sekolah Jihad”. (JL/KH)

http://www.youtube.com/watch?v=_5dkv5hRstY