“Hamas: Semua (Warga) Israel Sekarang adalah Target Serangan Rudal Kami

Hamas102Hamas  bersumpah untuk terus menembakkan roket ke Israel setelah serangan udara Israel dilaporkan membunuh 7 warga Palestina di  Gaza.

Hamas bersumpah pada hari Selasa untuk meningkatkan serangan terhadap Israel, mengancam bahwa semua orang Israel telah menjadi target untuk rudalnya.

Di Jalur Gaza, juru bicara Hamas  berjanji untuk terus menembakkan roket ke Israel setelah serangan udara Israel dilaporkan menewaskan tujuh orang di sebuah rumah di Gaza.

Juru bicara Hamas Sami Abu Zuhri menuduh Israel melakukan tindakan “pembantaian” terhadap perempuan dan anak-anak di Khan Yunis.

Mengacu pada sebuah pemboman  Angkatan Udara Israel di sebuah rumah milik seorang anggota  Hamas, Abu Zuhri mengatakan: “Insiden pembantaian Khan Yunis adalah pembantaian terhadap perempuan dan anak, ini  merupakan kejahatan perang yang buruk . Semua orang Israel sekarang telah menjadi sasaran yang sah. ”

Ismail al-Ashqar, seorang legislator Hamas, mengatakan bahwa gerakannya akan melanjutkan serangan roket sampai Israel menyerah  dan mengangkat blokade yang diberlakukan di Jalur Gaza.

Hussam Badran, seorang tokoh Hamas, mengatakan bahwa “mimpi” Israel yang ingin menghilangkan roket Hamas tidak akan terpenuhi.

“Sejak  agresi Israel berawal  dan kami memiliki hak untuk membela diri,” katanya. “Ini adalah perang terhadap seluruh rakyat Palestina .” …(JL/KH)