Hamas : Zionis , Mulailah Hitung Jumlah Peti Mati Buat Anda dalam Bulan Ini !

Hamas101Hamas menyiarkan berbagai video dalam bahasa Ibrani pada tanggal 9 Juli 2014,  dalam upaya perang psikologis terhadap Israel dan warganya.

Video tersebut menyatakan  ancaman untuk  lakukan serangan bom Jihad, pembunuhan  dan serangan  lainnya terhadap Israel.

“Zionis, tunggulah dan lihatlah serangan kami, penusukan di mana-mana. Tunggu serangan bom Jihad  kami pada setiap bus, kafe dan jalan. Tunggu kemarahan dan balas dendam untuk Gaza, tunggulah pertempuran di  Tepi Barat, bahkan di dalam rumah Anda. ”

[Al-Aqsa TV (Hamas), 9 Juli 2014]

“Zionis, [kami] bisa mencapai Anda di atas tanah dan di bawahnya. Jadi bagi kalian mulailah menghitung jumlah peti mati yang akan Anda butuhkan dalam bulan-bulan ini. ”

[Al-Aqsa TV (Hamas), 9 Juli 2014]

“Zionis, apakah Anda masih ingat roket yang membuat Tel Aviv dan Parlemen Israel gemetar? Kami hanya ingin memberitahu Anda bahwa kita memiliki ribuan roket  seperti itu. ”

[Al-Aqsa TV (Hamas), 9 Juli 2014]

“Zionis, perlawanan kami banyak memiliki target ,perlawanan kami  memiliki kemampuan untuk mencapai tempat-tempat yang Anda anggap aman. Lihat, mereka [roket] sedang dalam perjalanan  kepada Anda, sekarang roket roket kami  akan menghubungi Anda segera. ”

[Al-Aqsa TV (Hamas), 9 Juli 2014] …