Hijazi: Kita Optimis Mursi Akan Kembali Bersama Kita Pada Hari Ahad ini

hijaziDa’i Islami Shafwat Hejazi, menyatakan bahwa Presiden Muhammad Mursi akan kembali memimpin Mesir pada hari Ahad ini, setelah unjuk rasa besar-besaran yang akan mengguncang Negara itu pada Jum’at ini.

Hijazi mengatakan dalam orasidi pelataran Masjid Rabi’ah Al-Adawiyah, yang selama ini telah menjadi markas bagi ribuan massa pendukung Mursi, “Jum’at Besok, adalah hari “Al-Furqon”, yang akan menjadi pembeda antara kebenaran dan kebathilan.

Ia menambahkan ,”akan ada peristiwa penting yang mengguncang negara ini yang akan membuat Presiden Muhammad Mursi kembali bersama kita lagi di hari Ahad,”

“Percayalah, pada hari sabtu ini akan kita lihat hasilnya, dan hari Ahad insya allah kita optimis Presiden akan kembali bersama kita lagi.”

Sebelumnya beberapa pimpinan partai dan kelompok  Islam di Mesir telah menyerukan ribuan massa untuk utrun ke jalan pada hari Jum’at ini dalam rangka memperingati peristiwa Perang badar, sekaligus sebagai upaya mengembalikan Presiden yang sah Muhammad Mursi dari tahanan rumah pasca kudeta militer pada 3 Juli lalu. (hr/it)