Imam Masjid Dibunuh Di New York, Pembunuh “Pasti Psikopat” dan Bukan Teroris

_20160814_055154Eramuslim.com – Seorang imam masjid Al-Furqan Jame di Ozone Park, New York, Amerika Serikat, tewas ditembak orang tak dikenal. Sementara seorang asistennya mengalami sejumlah luka serius akibat penyerangan itu.

Seperti dilansir Reuters, Minggu (14/8/2016) saksi mata di lokasi kepada polisi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (13/8) pukul 13.50 waktu setempat. Sang Imam dan asistennya pada saat itu baru saja menunaikan ibadah salat Zuhur.

Kepolisian setempat belum mengetahui apakah si pelaku mengatakan sesuatu sebelum menembak kedua korban. Mereka juga belum mengumumkan identitas kedua korban tersebut.

Hal ini sontak menimbulkan kegeraman bagi komunitas Muslim di AS. Beberapa orang berkumpul di lokasi kejadian dan menyatakan insiden ini adalah sebuah tindakan kebencian terhadap kelompok tertentu karena targetnya adalah 2 orang pemimpin agama.

Dapat diduga pemerintahan AS dipastikan menganggap pelaku pembunuhan sebagai psikopat dan bukan teroris , karena korbannya adalah Muslim dan pelakunya adalah non Muslim. Kita tunggu saja… (rii/fdn/dtk)