Imam Masjid Pusat Pattani Thailand Terbunuh

imam tewasSeorang Imam (pemimpin agama) Islam dibunuh oleh orang bersenjata di distrik Muang provinsi Pattani pada Senin sore. Menurut laporan, serangan terjadi sekitar pukul 16:40 ketika Yakub Raimanee, seorang imam di masjid pusat Pattani, bepergian di dalam mobil Pajero putih dengan anggota  keluarganya sepanjang Jalan Yarang di Tambon Chabang Tiko.

Empat pria melepaskan tembakan di kendaraan, Membunuh imam tersebut.

Polisi pada hari Selasa mengeluarkan perintah penangkapan terhadap empat orang yang diduga menembak mati seorang Imam yang sangat dihormati dari Central Mosque Pattani.

Pol Mayjen Ekkaphop Prasitwattanachai, komandan Polda Pattani, mengatakan surat perintah penahanan dikeluarkan setelah rekaman video dari Chabang pasar Tiko di distrik Muang Pattani menangkap rekaman dari empat tersangka mengendarai dua sepeda motor.

Pol Mayjen Ekkaphop mengatakan dua pengendara pembonceng menembaki Imam Yakub, yang gugur  pada pukul 16:40 pada hari Senin saat bepergian di Pajero mobil putih dengan anggota keluarganya sepanjang Jalan Yarang di Tambon Chabang Tiko. (Bangkok Post)