Ingin Tour Bulan Madu ke Kekhilafahan Islam? Inilah Informasinya…

MuslimcoupleDifitnah oleh dunia barat , organisasi jihad ini dituduh banyak lakukan  penculikan, hukuman mati, dan promosi kekerasan dan kesadisan , ternyata Daulah Islam  sekarang menunjukkan wajahnya dengan menawarkan bisnis pariwisata, sebuah tawaran turis bulan madu untuk mengunjungi wilayah  dari “kekhilafahan ” Islam.

Dengan program  tur dua kali selama seminggu , program dimulai dari kota Raqa di  Suriah menuju wilayah Anbar di  Irak , dengan transportasi  bus yang melaju dengan  bendera hitam yang berkibar dan lagu-lagu jihad di sepanjang perjalanan.

Salah satu klien pertamanya  adalah mujahidin Chechnya Abu Abdel Rahman al-Shishani, berusia 26 tahun, yang membawa istri barunya  asal  Suriah , keduanya menikmati perjalanan bulan madunya .

“Setelah mereka menikah, ia membawanya ke kota Anbar, bulan madu para Jihadis ini sangat romantis, “Salameh bercanda.

Tapi keduanya tidak bisa duduk bersama-sama, karena kelompok perempuan duduk di belakang, dan laki-laki di depan. Sopir bus memainkan lagu-lagu jihad sepanjang perjalanan, dan bendera hitam IS berkibar  di atas bus.

Salameh mengatakan bus tur “memulai perjalanan mereka dari  Tal Abyad (di perbatasan Turki-Suriah) dan berakhir di kota Anbar Irak . Anda bisa turun di mana pun yang Anda inginkan, dan Anda tidak perlu paspor untuk menyeberang perbatasan. “kata pengelolanya  yang tinggal di kota Raqa  kepada AFP .

“Tentu saja itu pelayanan ini tidak gratis. Harganya bervariasi, tergantung  seberapa jauh Anda pergi dengan busnya , “kata Salameh.

Pejuang  Suriah Abu Quteiba al-Okaidi, yang berasal dari provinsi perbatasan Deir Ezzor, mengatakan sebagian besar  turis adalah para  jihadis asing.

“Kebanyakan dari mereka adalah orang asing. Mereka berkomunikasi dalam bahasa Inggris, dan mengenakan pakaian Afghanistan , gaya disukai oleh jihadis, “kata Okaidi kepada AFP melalui telepon.

“Ada penerjemah di bus, yang menjelaskan kepada mereka di mana mereka akan pergi. Orang-orang di bus tidak bersenjata, tetapi bus tersebut dikawal beberapa pria bersenjata , “tambahnya.(JL/KH)