Jenderal Iran : Revolusi Syiah Diekspor ke Berbagai belahan Dunia !

suleimaniiJenderal Iran berpengaruh yang dilaporkan terlibat dalam pengerahan milisi Syiah di  garis depan melawan Mujahidin Daulah Islam , mengklaim secara bombastis bahwa mujahidin Daulah sedang menuju “akhir hidup mereka”.

Jenderal Qassem Suleimani, komandan militer pasukan khusus Quds yang jarang terlihat , telah menjadi bukti keterlibatan  Iran dalam pertempuran dengan Mujahidin Daulah di Irak dan Suriah.

Dia  sering terlihat di media sosial di Irak bersama dengan pasukan pro-pemerintah, pejuang Kurdi dan milisi Syiah di daerah pertempuran.

Pernyataan ‘tanpa bukti’ itu disampaikannya dalam pidato pada hari Rabu di provinsi  Kerman untuk menandai ulang tahun ke-36 revolusi Syiah  Iran.

Suleimani juga mengatakan pengaruh  Syiah  di dunia semakin berkembang.

“Hari ini kita melihat tanda-tanda revolusi (Syiah)  diekspor di seluruh wilayah dunia , dari Bahrain ke Irak dan dari Suriah ke Yaman serta Afrika  Utara,” katanya.

Pasukan Quds – sayap asing Pengawal Revolusi elit Iran – tugasnya melakukan fungsi invasi Syiah Iran keluar negeri, termasuk intelijen, operasi khusus (pembunuhan tokoh yang dianggap menghambat) dan tindakan politik apapun yang dianggap perlu untuk melindungi republik Syiah Iran. (Arby/Dz)