Lebih dari Lima Ribu Hacker Serang Situs Penting Zionis

heri – Senin, 28 Jumadil Awwal 1434 H / 8 April 2013 09:26 WIB

Media Zionis mengungkap keberhasilan para Hacker dalam menembus situs zionis yang penting, dimana dalam situs tersebut terdapat data rahasia termasuk ribuan anggota Mossad.

Media tersebut mengatakan,”kelompok hacker disebut berjumlah lebih dari lima ribu,dan telah berhasil menembus ratusan ribu baik situs pribadi, pemerintah maupun situs keamanan di israel pada hari Minggu lalu (7/4) dan beberapa  situs telah mampu di kembalikan seperti semula.

Disebut  juga bahwa para hacker telah menembus situs intelijen Zionis “Mossad” dan situs keamanan “Internal Security Service” Shabak, serta situs milik Perdana Menteri Benjamin Netanyahu. Selain itu para Hacker juga menembus Situs Departemen Pertahanan dan sebagian besar situs kementerian, dan Situs Bursa saham juga tak luput menjadi target para Hacker, serta ribuan data kartu kredit, hingga ribuan akun pada jejaring socil Facebook dan Twitter  juga ikut menjadi target.

karena hal tersebut Entitas Zionis meminta perlindungan kepada Amerika dan Eropa untuk membantu melindungi keamanan data-data pentingnya dari serangan para hacker.

Dalam siaran televisi Zionis“channel sepuluh” menyebut bahwa “kekerasan baru telah dilancarkan terhadap Israel namun bukanlah pertumpahan darah, melainkan situs internet dan simbol kedaulatan  seperti ditus keamanan dan Bursa saham, Israel harus memiliki tindak lanjut terhadap serangan ini dan mengambil pelajaran untuk menghadapi serangan jika terjadi kejadian yang serupa”. (hr/IM)

Dunia Islam Terbaru

blog comments powered by Disqus