Organisasi Yahudi Eropa Memeras IHH

Mashadi – Rabu, 26 Jumadil Akhir 1431 H / 9 Juni 2010 11:22 WIB

Organisasi Yahudi Eropa memeras organisasi kemanusiaan IHH, yang berbasis di Istambul Turki. Tindakan yang dilakukan kelompok organisasi Yahudi Eropa, bersamaan dengan memuncaknya kebencian terhadap Israel, sebagai akibat serangan brutal yang dilakukan pasukan komando Israel, yang menewaskan 20 orang aktivis kemanusiaan. Di mana akibat kekerasan yang dilakukan Israel ini, di seluruh dunia telah timbul kebencian dan anti terhadap Israel dan komunitas Yahudi.

Organisasi EJC (European Jewish Conggres), sebuah organisasi Yahudi di Eropa, nampaknya memainkan peranan penting dengan menyudutkan IHH sebagai sebuah organisasi yang memiliki afiliasi dengan Hamas dan Ikhwanul Muslimin. Maka, EJC meminta kepada pemerintah Uni Eropa agar melarang organisasi IHH dan membekukan assetnya, dan gerakan Hamas adalah gerakan teroris, yang membahayakan.

Dibagian lain, Perdana Menteri Turki, Tayyib Recep Erdogan, telah menegaskan bahwa Hamas bukanlah organisasi teroris, tetapi sebagai gerakan perjuangan kemerdekaan, yang menginginkan tanah air Palestina merdeka dari penjajahan Israel.

Dr.Moshe Kantor, yang sudah terkena penyakit Islamophobia, mengatakan IHH, adalah "organisasi yang sudah dikenal dan diketahui mempunyai hubungan dengan kelompok teroris, dan menggunakan kedok organisasi kemanusiaan", ucapnya. EJC mengklaim bahwa IHH mempunyai afiliasi dengan Hamas dan Ikhwanul Muslimin, dan masuk dalam daftar organisasi teroris di Uni Eropa.

Organisasi Yahudi dengan mudah menuduh setiap organisasi yang ingin mendukung gerakan pembebasan Palestina sebagai bagian dari kelompok teroris atau anti semit. Sementara itu, tindakan orang Yahudi di Israel sudah melebihi tindakan teroris yang sangat kejam dan biadab.

Israel berulang kali melakukan kekejaman dengan melakukan serangan terhadap wilayah Arab yang didukung oleh Amerika, dan dengan menggunakan senjata yang canggih. Ribuan orang telah tewas selama pendudukan Israel, dan jutaan lainnya, mengungsi ke negara-negara Arab lainnya.

Anehnya Israel dan Yahudi masih berani meneriakkan tuduhan kepada kelompok yang mendukung perjuangan rakyat Palestina sebagai teroris. (m/ikhwb)

Dunia Islam Terbaru

blog comments powered by Disqus