Polisi AS Berikan US$10,000 Untuk Informasi Siapa Pelaku Penembakan di Hari Ibu

orleans penembakanPolisi New Orleans menawarkan hadiah $ 10.000 bagi yang dapat menunjukkan pelaku penembakan saat perayaan Hari Ibu yang melukai 19 orang .

Video yang dirilis pada Senin pagi menunjukkan kerumunan orang berkumpul untuk parade , tiba-tiba kerumunan berhamburan ke segala arah,  beberapa orang terjatuh ke tanah.  Dan tampak seorang pria memakai T-shirt  putih dan celana hitam serta berkulit gelap berjalan dengan memegang senjata. Gambar tidak begitu jelas, tetapi polisi mengatakan mereka berharap akan ada seseorang yang akan mengenali dia dan memberitahu ke pihak kepolisian..

Polisi mengatakan mungkin ada tiga orang bersenjata.

Para tersangka berhasil melarikan diri dari lokasi meskipun banyak petugas kepolisian pun berada di sana.

Jarrat Pytell, mahasiswa kedokteran, mengatakan ia sedang berjalan dengan teman-teman dekat rute parade ketika kerumunan tiba-tiba rusuh. “Saya melihat orang di salah satu sudut, lengannya menggenggam senjata, menembak ke arah kerumunan,” kata Pytell.

“Dia jelas menunjuk ke arah tertentu dan  ia tidak mengayunkan  pistol secara liar.” tambahnya

Tiga korban masih dalam kondisi kritis, meskipun luka-lukanya tidak mengakibatkan hilangnya nyawa. Sebagian besar yang terluka telah keluar dari rumah sakit. (Alj/Dz)