Ratu Inggris Mengangkat Seorang Mualaf Muslim Menjadi Sherif Tertinggi di Lincolnshire

UK Queen Hires Muslim As High SheriffRatu Inggris Elizabeth II telah menunjuk seorang Muslim  sebagai  Sheriff  tertinggi  untuk Lincolnshire , Telegraph  mengungkapkan .

Pria itu adalah Charles ‘ Abd al – Mateen ‘ John Pelham , yang bergelar Earl of Yarborough 8 . Ia menambahkan  nama tambahan ‘Abdul  al – Mateen’ setelah ia memeluk  Islam, pria Muslim tersebut akan ditugaskan sebagai sheriff tertinggi untuk Lincolnshire untuk tahun depan .

Ia menyandang gelar Pasca Sarjananya dari  Eton College dan  master dari Brocklesby Hunt, ia juga menjadi  Presiden Brocklesby Cricket Club .

Sejak wafat ayahnya pada tahun 1991 , ia mewarisi sebagian besar warisan yang bernilai £ 68.000.000  , yang mencakup taman Brocklesby  di Lincolnshire , juga 27.500 hektar lahan pertanian , dan salah satu kolektor seni terbaik di Inggris .

Inggris adalah rumah bagi komunitas Muslim sekitar  2,7 juta .

Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2004 oleh Sunday Times , menyimpulkan  bahwa sekitar 14.000 warga Inggris kulit putih (kebanyakan dari masyarakat  elitnya)  telah memeluk Islam .

Studi tersebut menunjukkan fenomena  bahwa beberapa warga Inggris yang berasal dari pemilik tanah kelas atas , selebritis, hingga keturunan tokoh-tokoh senior Inggris  telah memeluk agama Islam. (OI.Net/KH)