Serangan Membabi Buta Tentara Assad, 93 Warga Sipil Tewas di Suriah

93 orang tewas, akibat dari operasi militer diluncurkan oleh unit tentara rezim Presiden Suriah Bashar al-Assad, sebagaimana yang disampaikan oleh Jaringan Suriah untuk Hak Asasi Manusia.

Jaringan Suriah mengabarkan bahwa proses militer angkatan darat dan udara diluncurkan oleh unit  tentara rezim Suriah, dan serangan yang zalim itu menewaskan 35 orang di Damaskus, 20 di Aleppo, 11 di Deir ez-Zor,  9 di Hama,  8 di Daraa,  7 di kota Homs,dan 3 di Idlib , sehingga total korban tewas, hari itu mencapai 93 orang.

Begitu juga  Otoritas Umum Revolusi Suriah menyebutkan, bahwa pesawat tempur dari tentara rezim melancarkan tembakan membabi buta di perumahan sekitar kawasan Aleppo, sehingga menewaskan sejumlah besar warga sipil.

Seorang aktivis di wilayah tersebut mengatakan bahwa kebakaran terjadi di daerah perumahan sakri, dan puluhan orang terjebak di reruntuhan bangunan yang hancur karena pemboman tersebut. Dan kabar itu menunjukkan bahwa pesawat tempur rezim menghancurkan beberapa daerah Aleppo, dan terjadinya bentrokan sengit antara tentara kebebasan dan rezim di berbagai belahan kota. (zae/IT)