Syaikh Tariq Suwaidan : Wahai Para Ibu , Tanamkan Jiwa Anak Anak-mu untuk Membenci Kejahatan Zionisme !

Dr Tariq SuwaidanSyaikh  Tareq Al-Suwaidan, ulama Ikhwanul Muslimin Kuwait, menyatakan perlunya  setiap Muslim  untuk “membenci” kejahatan Zionisme . Dia menyerukan setiap ibu Muslim yang  menyusui bayi mereka dengan menanamkan jiwa anak-anaknya  untuk membenci dan menghapus kejahatan zionisme dari muka bumi.”

Syaikh juga menyerukan  bahwa kematian sebagai  Syuhada  – adalah tujuan paling mulia dari  seorang Muslim, ” “Kematian yang dipersembahkan kepada  Allah adalah keinginan tertinggi …”

“Tanpa ragu, banyak darah yang tumpah [di Gaza] amatlah disayangkan . Tapi perbedaannya  adalah:  Mereka yang gugur dari pihak kami akan berada di surga, dan mereka yang tewas dari sisi mereka kelak berada di neraka. Kami tidak takut mati sebagai Syuhada . Kematian untuk  Allah adalah keinginan kami yang paling mulia! Kami tidak punya masalah dengan kematian. Kami tidak seperti orang Israel. Dan Anda pasti akan menemukan mereka orang Israel itu  adalah orang orang yang paling rakus  untuk kehidupan dunia . Sedangkan , kita merindukan kematian dan Kesyahidan  … Setiap ibu – terutama ibu-ibu di Palestina, dan juga para  ibu di bumi [Islam] lainnya , bukan hanya di Palestina – Rawatlah  anak-anak kalian dengan kebencian atas zionisme . Kami membenci mereka karena mereka  adalah musuh kita. Kami akan menanam kebencian ini kepada  jiwa [anak-anak kita], sehingga generasi baru akan tumbuh di antara kita, yang akan menghapus mereka (Para Zionisme ) dari muka bumi. “[Al-Aqsa TV (Hamas), 1 Agustus 2014] …(JL/KH)