Anak Palestina Kirim Surat Protes ke Arsenal FC Atas Dukungannya Kepada Israel

Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam mengkampanyekan boikot terhadap zionis Israel, salah satunya seperti yang dilakukan gadis cilik asal Palestina ini.

Fatima Zahrah, putri Palestina yang baru berusia tujuh tahun menulis surat kepada para pejabat klub sepakbola Inggris Arsenal.

Dalam surat pendeknya tersebut, Fatimah Zahrah mengecam perilaku zionis Israel yang telah membunuh anak-anak Palestina.

"Israel telah membunuh anak-anak Palestina yang sedang bermain bola… mengapa Anda mendukung Israel?" tanyanya dalam surat yang ditujukan kepada klub sepakbola Inggris terkenal Arsenal.

Dalam surat yang dimuat oleh situs Boycott Israel (inminds.co.uk) itu, Fatima menyatakan bahwa dirinya adalah fans Arsenal, namun memutuskan untuk tidak menyukai tim sepakbola itu karena Arsenal mendukung Israel.

Di akhir suratnya, ia menulis "Arsenal is the best" namun dicoret. Dengan cara itu Fatima ingin menunjukkan kebenciannya terhadap seluruh lembaga pendukung rezim Zionis.

Klub sepak bola Arsenal sendiri baru saja menandatangi kesepakatan (26 Februari) untuk mempromosikan Israel sebagai tujuan wisata.

Dengan nilai kontrak perjanjian sebesar 350.000 poundsterling Arsenal resmi menjadi salah satu alat bagi Israel untuk mempromosikan tujuan wisata eksklusif ke wilayah Israel.

Israel akan ditampilkan pada papan perimeter digital dan LCD 450 dengan layar definisi tinggi di stadion Arsenal pada hari pertandingan sepak bola yang dilakukan Arsenal.

Kementerian pariwisata Israel juga akan memiliki akses ke website resmi Arsenal.com, database dan majalah untuk mempromosikan Israel sebagai tujuan wisata.

Iklan televisi akan menjangkau audiens hingga 700 juta orang dengan diperkirakan diputar di 198 negara, seperti dilaporkan situs Rohama.

Departemen Pariwisata Zionis Israel juga akan menerima hak atas kekayaan intelektual, penggunaan logo tim dan hak untuk menggunakan foto-foto tim dan pemain di iklan mereka. Untuk biaya tambahan, pemain Arsenal juga akan muncul dalam iklan wisata Israel.(fq/rhm/inminds/irib)