Majalah Online Khusus Untuk Ibu Muslim Amerika Diluncurkan

Untuk pertama kalinya di Amerika bahkan mungkin di dunia, sebuah majalah online yang ditujukan buat para Ibu Muslim yang tinggal di Amerika atau muslim Amerika yang tinggal di negara lain – telah diluncurkan.

Situs yang beralamat di AmericanMuslimMom.com awalnya hanyalah sebuah blog keluarga pada tahun 2005, dan terus berkembang serta akhirnya memiliki banyak koleksi artikel-artikel untuk para Ibu Muslim guna membantu mereka dalam segala aspek kehidupan untuk meningkatkan diri menjadi seorang Ibu Muslim yang ‘Mu’minin’ di negara yang bukan Muslim.

Situs "American Muslim Mom" mendorong para Ibu Muslim untuk berbagi tips, serta berbagai sumber daya berdasarkan Al-Quran dan Sunnah.

Tidak hanya para ibu Muslim yang rajin berdikusi dalam komunitas "American Muslim Mom", bahkan para ibu non Muslim pun banyak yang ikut dalam komunitas ini karena banyak hal yang bermanfaat yang Islami dapat ditemukan di situs ini, seperti motivasi, pendidikan, praktek keagamaan, dan artikel-artikel lucu, ulasan artikel, video, dan masih banyak lagi.

Konten-konten baru akan ditambahkan secara berkala, termasuk di dalamnya wawancara dengan para Ibu Muslim dan pakar industri, artikel-artikel instruksional, audio dan artikel yang berhubungan dengan hal-hal yang diperlukan pada saat ini.

Majalah Online "American Muslim Mom" menggabungkan keyakinan dan prinsip-prinsip Islam, sebagai contoh artikel berkaitan dengan ‘Din/Agama’ dan ‘Pendidikan di rumah’. Dan masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya di situs ini yang sangat cocok buat para ibu Muslim yang berada di negara yang mayoritas penduduknya non-muslim tidak hanya di Amerika bahkan negara-negara barat lainnya.(fq/24-7)