Mesin-mesin Pembantai yang Dipakai Zionis Israel

Tahukah Anda jika Israel merupakan “negara” yang sangat berbeda, karena Israel tidak pernah peduli dengan pertumbuhan ekonominya dan semata-mata hanya peduli dengan pertumbuhan kekuatan angkatan bersenjatanya. Hal ini merupakan keniscayaan berdasarkan data dan fakta yang ada. (Baca eramuslim digest edisi 8, The Satanic Finance)

Sebagai bangsa yang termiliterisasi, Israel banyak menggunakan peralatan perang canggih untuk menakut-nakuti atau menyerang musuh-musuhnya, termasuk membantai rakyat Palestina.

Banyak peralatan militer yang di pakai Zionis Israel untuk membantai rakyat Palestina, dan disini beberapa gambar mesin-mesin militer Israel yang digunakan untuk membantai rakyat Palestina di Gaza:

Tank Merkava

Tank merkava merupakan mesin perang yang utama yang digunakan Angkatan Pertahanan Israel. Tank ini, mampu memuat 4 awak manusia.

Spesification : Armament: Primary Armament 120 mm MG253 smoothbore gun: 48 rounds, LAHAT ATGM Secondary Armament 1 × 12.7 mm MG 2 × 7.62 mm MG 1 × 60 mm internal mortar 12 smoke grenades

Walau Tank Merkava kebanggaan Israel dan termasuk peralatan militer canggih, tapi tetap saja Merkava bisa dihancurkan – pada perang Israel melawan pasukan Hizbullah Libanon, Hizbullah berhasil menghancurkan tank-tank merkava ini

M 16 (F-16 Fighting Falcon)

Meskipun F-16 bernama resmi "Fighting Falcon", ia juga dikenal dikalangan penerbang sebagai "Viper". F-16 bermesin satu, pesawat terbang taktis multi-peran . F16 ini dilengkapi meriam M61 di sayap kiri , dan hampir selalu dilengkapi dua misil AIM-9. Versi yang lebih baru dapat dilengkapi dengan misil AIM-120 AMRAAM.

Spesification : Armament Guns: 1× 20 mm (0.787 in) M61 Vulcan gatling gun, 511 rounds Rockets: 2¾ in (70 mm) CRV7 Missiles: Air-to-air missiles: Air-to-ground missiles: Anti-ship missiles: Bombs: Combined Effects Munition Gator mine Sensor Fuzed Weapon Wind Corrected Munitions Dispenser Paveway-series laser-guided bombs general-purpose bombs nuclear bomb

*Foto-foto dari berbagi sumber(fq)