Pengkhianat Bangsa Palestina Itu Ternyata Dirawat di Rumah Sakit Israel

Sebuah surat kabar Israel mengungkapkan bahwa seorang anggota Komite Sentral gerakan Fatah, Muhammad Dahlan – yang terkenal karena tindakan-tindakannya yang sering ‘menikam dari belakang’ rakyat Palestina – telah menerima perawatan medis di rumah sakit rahasia di dalam Israel.

Surat kabar Israel Yediot Aharonot pada hari Selasa kemarin (14/9) melaporkan bahwa anggota komite pusat gerakan Fatah Muhammad Dahlan tiba di sebuah rumah sakit di kota Tel Aviv untuk menjalani perawatan, di mana sebelumnya ia tiba kemarin dan langsung dibawa ke sebuah rumah sakit swasta "Assuta" untuk menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai akibat dari rasa sakit yang ia derita.

Seorang pejabat di rumah sakit menyatakan bahwa Dahlan ada di Israel untuk pemeriksaan medis, namun tidak mengalami prosedur medis, dan dirinya menjalani pengobatan secara rahasia.

Sumber di kantor Dahlan mengatakan kepada surat kabar Israel bahwa Dahlan terbaring di rumah sakit untuk melakukan regular check-up.

Dahlan, menjalani operasi di Jerman dua tahun lalu dan kemudian menjalani perawatan beberapa kali di negara-negara di Eropa Timur.(fq/islamtoday)