Snowden: Usamah Bin Laden Masih Hidup Dan Tinggal Di Bahama

snowdenEramuslim – Mantan kontraktor pemerintah dan karyawan Badan Intelejen Amerika Serikat “CIA”, Edward Snowden, mengungkapkan bahwa mantan pemimpin Al Qaeda Usamah bin Laden kini masih hidup dan berada di Bahama.

Seperti dilansir Al Jazeera dari keterangan terbaru Snowden kepada Moskow Tribune pada akhir pekan kemarin mengatakan, “Saya memiliki bukti yang menyatakan bahwa Usamah bin Laden kini masih hidup dan berada di salah satu kepulauan Bahama.”

Snowden melanjutkan, “Hingga kini CIA dan AS masih terus menjaga ketat kepulaun tersebut,” dan bersumpah bahwa dirinya akan mengungkapkan lebih banyak fakta dalam dokumen-dokumen yang akan diterbitkan.

Sementara itu menanggapi berita baru tersebut, seorang jenderal Rusia, Leonid Grigoryevich Ivashov, mengatakan bahwa dirinya tidak terkejut dengan pemberitaan yang baru saja dilakukan oleh Snowden.

Menurutnya bisa saja apa yang diungkap oleh Snowden adalah suatu kebenaran, dan apa yang dilakukan oleh militer rahasia AS di kota Abbottabad, Pakistan, pada 2 Mei tahun 2011 lalu adalah sebuah drama tingkat tinggi.

Edward Snowden kini tinggal di Rusia atas jaminan keamanan dari pemerintah Moskow, setelah pada tahun 2013 lalu mulai membocorkan file-file rahasia dan sejumlah skandal yang dilakukan CIA dan NSA Amerika Serikat. (Rassd/Ram)