Foto Ketika Pribumi Muslim Pasar Ikan Digusur Ahok, Parpol Islam Tak Hadir Membela

Eramuslim.com – Senin, 11 April 2016, Ahok menggusur paksa ribuan warga pribumi Muslim yang telah tinggal puluhan tahun di wilayah Pasar Ikan, Jakarta Utara, tanpa uang ganti rugi. Rusun yang disediakan dalam kondisi tak layak tinggal, itu pun jauh dari laut dimana mereka berprofesi sebagai nelayan, dan tidak gratis, karena harus bayar uang sewa yang tidak sedikit bagi mereka. Akibatnya ribuan warga pribumi Muslim Pasar Ikan kian menderita, seratusan anak-anak kecil terpaksa hidup di perahu-perahu mereka bersama para orangtuanya yang pasrah hanya bisa mengadu kepada Allah Swt.

Yang datang membantu mereka hanyalah ormas-ormas Islam semacam FPI dan sebagainya. Parpol Islam, abstain. Tidak tampak batang hidungnya. Inilah kondisi ril yang ada di negeri ini. Parpol-parpol hanya akan mendekat ketika menjelang Pemilu atau Pilkada. Mudah-mudahan warga pribumi Muslim seantero Jakarta dan negeri ini tidak lupa.

1

luar batang
Pribumi Muslim dikalahkan dan digusur dari Jakarta demi kepentingan cukong Aseng, mirip di Palestina dimana bangsa asli harus mengalah terhadap Zionis
AHOK BULDOZER
Mushola Al-Jamil pun dihancurkan penguasa kafir aseng

warga pasar ikan

luar batang_gusur

FPI_bantuan luar batang

fpi
Ormas FPI turun langsung ke lapangan dirikan posko bantuan