Habib Yasser , Pemeluk Syiah di Inggris Katakan Aisyah, Isteri Nabi Muhammad SAW Sebagai Musuh Allah

SheikhYasseraHabib Yasser  , seorang penganut agama syiah rela  menghabiskan £ 2 juta untuk membeli sebuah properti bekas gereja di Fulmer dan mengubahnya menjadi masjid Syiah , yang juga merupakan markas  saluran TV satelit yang kontroversial .

Pekan lalu , otoritas media pemerintah setempat  mengungkapkan kesulitannya untuk menghentikan siaran dari ulama penghasut ini yang selalu  membangkitkan konflik dengan Muslim Sunni .

Sekarang penduduk setempat di desa kecil – yang disukai para penghuni kaya ini  – khawatir desa tersebut akan menjadi  sumber perang agama di komunitas tersebut .

Habib Yasser penganut agama  Syiah asal Kuwait , yang sebelumnya pernah dipenjara di Kuwait karena menghina keimanan dalam Islam , membeli bekas gereja evangelis di tahun lalu dan mengubahnya menjadi Masjid Syiah dan stasiun TV penyiaran .

Saluran TVnya , Fardak TV , yang terdaftar di  Ofcom , sebuah otoritas TV setempat – juga  tidak bisa mengendalikan  siaran Fardak TV tersebut di Inggris karena siaran TV mereka dipancarkan untuk di pemirsa di luar Inggris .

Di antara khotbah kontroversial Habib Yasser ini telah disampaikan melalui siaran TV nya  adalah merayakan kematian salah satu tokoh Ulama Islam dunia yang baru baru ini wafat.

Dua tahun lalu , Ofcom juga mengabarkan bahwa Habib ini telah mengutarakan dirinya adalah  salah satu turunan  Nabi Muhammad , dan ia mengakui juga sebagai seorang  gay .

Ia juga menghina figur yang sangat dicintai oleh kaum Muslimin , ia menyebut istri Nabi Muhammad , Aishah sebagai ‘ musuh Allah ‘ .

Desa ini terletak di sebuah cluster perumahan idilis Home Counties , kota yang sering digunakan untuk shooting film film Inggris seperti James Bond .

Pekan lalu , anggota parlemen Khalid Mahmood menyatakan pernyataan  Habib Yasser sebagai ’10 kali lebih buruk ‘ dari novel Salman Rushdie – pengarang buku yang menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW, The Satanic Verses .(J/KH)