Hamas: Kami Telah Siapkan 4 Juta Granat Pengganti Batu Untuk Rakyat Gaza Lakukan Intifadah Palestina

nasr qassamDalam konferensi pers yang digelar pada Jum’at (18/07) malam, Sayap militer Gerakan Perlawan Palestina Hamas, menegaskan “Kami telah mempersiapkan diri untuk pertempuran dalam jangkan panjang denganpenjajah bangsa Yahudi Israel.”

Brigade Izzudin al Qassam memperingatkan Israel “senjata yang kami keluarkan dalam pertempuaran 10 hari terakhir adalah bagian kecil dari apa yang telah kami punya.”

Juru bicara al Qassam, Abu Ubaidah, menambahkan “Kemiskinan, kelaparan, ketidakberdayaan dan blokade telah menciptakan rudal, pesawat tanpa awak dan kami telah menyiapkan 4 juta garnat tangan pengganti batu bagi warga gaza untuk kembali melakukan intifadah Palestina.”

Abu Ubaidah mengingatkan Israel bahwa kami memilik ribuan pejuang untuk ikut berperang berperang, sebagai ganti beberapa pejuang kami yang Syahid dalam 10 hari terakhir.

Juru bicara Hamas menuding Israel telah menyembunyikan laporan kerugian dan kekalahan mereka di Gaza, dan menyebutnya sebagai pengecut.

Sebanyak 399 warga Gaza syahid dan 2390 lainnya terluka sejak agresi militer Israel pada Selasa (08/07) lalu. (Rassd/Ram)