Heboh, 4 Puteri Kerajaan Saudi Di Sekap Dan Jarang Di Beri Makan Pihak Kerajaan

4 puteri saudiSebuah video yang berisi pesan penderitaan 4 puteri kerajaan Saudi (dari Raja Saudi Abdullah Abdulaziz Al Saud) menghebohkan dunia maya. Dalam rekaman video melalui Skype tersebut, ke 4 puteri raja ini menceritakan kisah mereka selama 10 tahun terakhir kepada saluran televisi 4 NEWS Inggris.

Dalam video yang disiarkan oleh 4 NEWS Inggris ini, salah seorang puteri kerajaan Saudi merekam tembok pembatas rumah mereka dan menceritakan bahwa mereka jarang diberi makan dan minum, serta selama satu tahun terakhir mereka dilarang bertemu satu dengan yang lainnya.

Bahkan salah seorang puteri kerajaan Arab Saudi mengaku bahwa Raja Abdullah bertanggung jawab atas kondisi mereka.

Mantan istri Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul – Aziz yang kini tinggal di London, Puteri An Noud, pada hari Jum’at (28/03) pekan lalu telah meminta Presiden AS Barack Obama campur tangan untuk membebaskan keempat putrinya yang ditahan selama hampir sepuluh tahun.

Puteri An Noud menceritakan bahwa ke 4 anaknya yang bernama Sahr, Maha, Hala, dan Jawahir berada dalam kondisi mengkhawatirkan, ia menyebut bahwa pihak kerajaan hanya memberi mereka makan satu kali dalam sehari dan melarang mereka bertemu dengan siapapun.

Perlu diktehaui bahwa dalam pertemuan Dewan HAM PBB, Arab Saudi banyak mendapat kritikan dan masukan mengenai jalannya HAM di negara kaya minyak tersebut. (Rassd/Ram)

Berikut link video tersebut:

http://www.youtube.com/watch?v=neGFn_2_s_o