Majlis Azzikra dan RMI Bantu Renovasi Masjid di Dusun Rawan Pemurtadan

Pada hari Ahad, 4 April 2011 Majlis Azzikra Jakarta Ust. Arifin Ilham bekerjasama dengan Relawan Masjid Indonesia Masjid Jogokariyan Jogja membantu renovasi Masjid di dusun Batur, desa Wonolelo, kecamatan Sawangan, Magelang. Dusun Batur merupakan dusun di kabupaten Magelang yang terletak di dekat puncak Gunung Merbabu namun juga terkena dampak erupsi Gunung Merapi.

Pasca erupsi merapi, daerah ini sering kali didatang misionaris untuk menjalankan program mereka, Alhamdulilllah warga tetap istiqomah dalam berIslam. Medan yang dilalui menuju dusun Batur cukup sulit dan dengan pinggir jalan yang banyak jurang dalam.

Acara dimulai dengan Pengajian yang diiisi oleh Ust. H. Hudanul Sidiq dari Mjlis Azzikra dengan tema Membina Kelurga Sakinah penuh Berkah. Acara dihadiri ratusan warga dan berjalan sangat bagus.

Disela pengajian juga diadakaa pembagian puluhan dorprize. Setelah Pengajian usai, penyerahan bantuan dana renovasi diserahkan Ust. H. Hudanul sidiq yang didampingi Kang Fanni dari Relawan Masjid Indonesia sekaligus pengasuh Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu (PM3), bantuan diterima oleh ketua Takmir Masjid Batur.

M. Fanni Rahman
Relawan Masjid Indonesia
Masjid Jogokariyan
Cp. 085 228 44 6666
email: [email protected]