Setelah Bekasi, Syiah kembali berulah di Tangerang

syiah sesatAssalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Menurut jadwal yang telah disepakati bahwa pengurus/panitia pengajian masjid Abu Bakar Ash Shiddiq, yang terletak di Jalan Akasia, Tajur, Ciledug, kota Tangerang, akan melaksanakan pengajian umum yang bertemakan: ”Syi’ah Menghancurkan Islam” dengan pemateri Ust.Firanda Andirja MA. (Pengajar di masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi) yang akan dilaksanakan pada hari sabtu, 20 Juli 2013 M. Pukul 10:00 WIB -Dzuhur.

Akan tetapi belum 24 jam sepanduk pengajian dipasang syi’ah mulai ber ulah, berikut kronologi kejadiannya:Rabu, 17 juli 2013 M. Pukul 22.30 WIB, salah seorang pengurus masjid jami’ Abu Bakar Ash Shiddiq (Akh Faisal) ditelpon oleh seorang Ikhwan yang melihat bahwa Spanduk kajian yang bertema: “Syi’ah Menghancurkan Islam” dirusak/diturunkan secara paksa oleh puluhan orang yang tidak dikenal, akhi Faisal langsung meluncur ke lokasi, namun karena melihat jumlah mereka yang cukup banyak, akhi Faisal hanya melihat dari kejauhan, dan spanduk sudah diturunkan, beberapa menit kemudian gerombolan yang menggunakan sepeda motor ini membubarkan diri sambil membawa spanduk menuju kearah ciledug, akhi Faisal bersama seorang ikhwan mengikuti mereka dari belakang, dan ternyata mereka mendatangi kantor polsek ciledug, lalu akhi Faisal pulang kerumah dan coba memberitahukan kepada pengurus DKM yang lainnya atas apa yang terjadi.

Keesokan harinya tepatnya ba’da sholat shubuh akhi Faisal bersama beberapa jama’ah masjid Abu Bakar Ash Shiddiq mendatangi kantor Polsek Ciledug, guna meminta penjelasan atas apa yang terjadi kemarin malam dan minta agar sepanduk mereka dikembalikan, akhirnya akhi faisal dan ikhwan lainnya bertemu dengan Pak Nawawi (Binmas) ciledug, dan menayakan tentang siapa gerombolan orang yang telah menurunkan dangan paksa sepanduk pengajian mereka, pak Nawawi menjelaskan panjang lebar bahwa mereka bukanlah warga Tajur dan juga bukan berasal dari ormas manapun, mereka segerombolan orang ini merasa terganggu dengan Tema kajian yang terpampang di sepanduk tersebut dan minta agar pengajian ini dibatalkan.

Sebagai perwakilan dari pengurus DKM Abu Bakar Ash Shiddiq dan juga panitia pelaksana kajian, akhi Faisal menyampaikan kepada Binmas(pak Nawawi) bahwa pihak DKM tidak akan pernah membatalkan pengajian tersebut, dan bila perlu mereka akan membuat sepanduk yang sama dan memasangnya kembali. Dan meminta kepada pihak kepolisian agar menurunkan 10 orang anggotanya untuk membantu mengamankan acara pengajian tersebut.

Hingga akhirnya pihak Polsek Ciledug menyanggupi untuk memberikan pengamanan pada acara pengajian tersebut.Sekedar pemberitahuan bahwa kejadian ini adalah yang ketiga kalinya yang dilakukan oleh orang-orang syi’ah untuk menggagalkan pengajian yang diadakan oleh Ikhwah Ahlus sunnah, setelah mereka berhasil membatalkan pengajian beberapa waktu yang lalu di masjid Muhajirin komplek Barata Ciledug dan juga masjid Agung Al Ittihad kota Tangerang, dimana tema pengajian dikedua masjid tersebut juga membahas masalah Syi’ah.

Kami menghimbau kepada seluruh kaum muslimin yang mengaku Ahlu Sunnah wal Jama’ah untuk bersatu merapatkan barisan di dalam mencegah berkembangnya ajaran syi’ah yang menyesatkan, boleh jadi kita bisa selamat dari pemahaman-pemahaman syi’ah ini tapi siapa yang bisa menjamin keselamatan Aqidah anak cucu kita dibelakang hari.Wassalam.

 Kan Alac <[email protected]>