Training “Humanity Marketing & Journalism”

Penderitaan dan duka saudara kita sudah seharusnya menjadi tanggung jawab kita bersama, karena bagaimanapun sebagai insan kita memiliki kebergantungan kepada satu dengan yang lain. Manusia sebagai makhluk sosial tentunya harus dapat bermanfaat bagi sesama. Terlebih bagi kita sesama orang yang beriman. Rasulullah SAW bersabda:

Anas ra. berkata, bahwa Nabi saw. bersabda, “Tidaklah termasuk beriman seseorang di antara kami sehingga mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri”. (H.R. Bukhari, Muslim, Ahmad, dan Nasa’i)

Selain itu, pentingnya sikap peduli terhadap sesama begitu Rasulullah SAW tekankan. Sebagaimana sabda beliau:

“Dari Abu Hurairoh berkata, Rasulullah SAW. Bersabda, “barang siapa melepaskan dari seorang muslim satu kesusahan dari kesusahan-kesusahan di dunia, niscaya Allah melepaskan dia dari kesusahan-kesusahan hari kiamat. Dan barang siapa memberi kelonggaran kepada orang yang susah, niscaya Allah akan memberi kelonggaran baginya di dunia dan akhirat; dan barang siapa menutupi aib seorang muslim, niscaya Allah menutupi aib diadi dunia dan di akhirat. Dan Allah selamanya menolong hamba-Nya, selama hambanya menolong saudaranya. (H.R.Muslim)

Ayo, kita tolong saudara kita dengan menjadi Duta Kemanusiaan dan Penyambung Lidah Umat. Ikuti acaranya Sob, Free! Hanya untuk Mahasiswa/i yang ingin menjadi Duta Kemanusiaan & Penyambung Lidah Umat.

Training “Humanity Marketing & Journalism”

Waktu:
Sabtu, 27 April 2013 M

Tempat:
Menara Da’wah Building Lt. 4 Jl. Kramat Raya 45

Pemateri:
Nurbowo (Wartawan Kemanusiaan)
Widiarto Surya Rahardja (Pengusaha & Motivator)

Ayo Sob, bagi kamu yang mau jadi bagian dari Da’wah tinggal ketik: REG_NAMA_KAMPUS_SEMESTER lalu kirim ke 0856 4292 20120 (M. Hadid) atau ke 0852 2404 7966

Ayo Sob, tempat terbatas. Segera Daftar untuk menjadi bagian dari Da’wah!