Israel Kembali Luncurkan 7 Roket Ke Jalur Gaza

Smoke billows from an explosion followinPesawat jet tempur Israel kembali meluncurkan 7 serangan roket pada Selasa (19/11) malam ke berbagai wilayah di Jalur Gaza.

Seperti dilansir Sky News Arabia dari seorang sumber keamanan Palestina mengatakan bahwa “serangan tersebut tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwa ataupun terluka.”

Ia menambahkan bahwa “sebanyak 3 roket Israel ditargetkan mengenai tempat peluncuran roket milik Brigade Al-Quds, sayap militer dari gerakan Jihad Islam di Jalur Gaza utara, sementara  3 roket jatuh di area lahan kosong dan satu buah roket lainnya jatuh di pertenakan ayam sebelah timur Khan Younis.

Menurut keterangan sumber keamanan Palestina, lahan kosong yang menjadi target pemboman merupakan wilayah terjadinya kontak senjata dengan tentara Israel pada Selasa pagi.

Sebelumnya pemerinta Israel telah mengumumkan pada hari Senin mengenai jatuhnya roket ke wilayah Dewan Perwakilan Daerah Eshkol, sebelah barat Negev ,  tanpa menimbulkan ledakan atau kerusakan . (skynewsarabia/lndk)