Dzhokar Dan Tameran menjadi Oswald Baru?

Ini adalah drama psikologi yang aneh.  Bom Boston ! cerita ditutup dengan tertangkapnya pelaku 2 anak  muda Tsarnaev saudara, Mereka  difoto di tempat kejadian dengan ransel, dengan penampilan yang sungguh berbeda dari orang yang benar benar pelaku pemboman, dimana mereka setiap harinya hidup dengan normal dan  belajar di sebuah perguruan tinggi yang normal  pula dan kini semuanya hilang bagi mereka kecuali tersisanya wastafel dapur, dan bahkan cerita fantastis dia dan saudaranya, Tameran, di isukan sebagai “agen ganda”.semuanya menjadi cerita yang aneh dan menggelikan.

Nampaknya kisah bom Boston ini telah menutup  berita tentang Bush / Cheney dan Obama / Biden  yang telah terlibat dalam penyiksaan tahanan, pemindahan beberapa senjata yang paling canggih AS  ke Israel, pemberian legitimasi penggunaan kekuatan militer untuk mempertahankan hukum dan ketertiban “, dan yang tak kalah penting, kejadian ini didukung  media mereka untuk menciptakan simpati bagi Israel dengan mengatakan bahwa, “Sekarang mereka  tahu apa yang kami  alami setiap hari (di Israel)”.

Itu mungkin tampaknya alasan untuk mengirim penyelidik Israel dan dokter-dokter Israel ke Boston, seolah-olah kejadian ini jauh hari sudah disiapkan. Apakah ada yang berpikir mereka lebih baik daripada Dokter dokter Boston? atau bahwa Boston tidak memiliki ahli medis berlimpah?

Disisi lain orang tua dan kerabat mereka mengeluh bahwa ini adalah anak-anak yang baik,.

Apakah kedua anak muda itu persis nasibnya seperti  “Oswald” ? Hanya menjadi tersangka tapi hingga kini kasusnya gelap tak kunjung selesai.

(Jim Fetzer- VT/DZ)