Komunikasi Lancar, Naik Haji Jadi Tenang

Komunikasi lancar, naik haji jadi tenang

Komunikasi lancar, naik haji jadi tenang

Alhamdulillah, musim haji sudah tiba. Anda yang berkesempatan naik haji tahun ini tentu tidak bisa melewatkan hari-hari indah beribadah di tanah suci. Bayangkan, untuk bisa mendapat kuota haji dari pemerintah saja, susahnya bukan main, bahkan ada yang rela antri bertahun-tahun. Tak heran, jika sudah tiba waktunya, segeralah siapkan diri untuk berangkat haji.

Nah, selain persiapan bekal rohani dan materi selama ibadah haji, ada satu hal yang tidak boleh Anda lupakan, yaitu kenyamanan berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat. Dengan komunikasi yang lancar, Anda tetap dapat memantau kegiatan buah hati Anda atau sanak saudara lainnya. Sebaliknya, keluarga Anda di tanah air juga dapat melepas rindu lewat handphone atau smartphone Anda. Makanya, sebelum berangkat, pastikan dulu provider yang tepat untuk kebutuhan komunikasi selama Anda pergi haji.

Jika masih bingung memilih provider telekomunikasi yang tepat, pilihlah yang memberikan promo menarik dan tarif yang lebih hemat dan murah untuk Anda. Seperti Indosat yang memberikan Program Indosat Haji.

Program Indosat Haji menghadirkan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan Indosat prabayar dan pascabayar yang menjalankan ibadah Haji di tanah suci. Berbagai promo tarif menarik bisa dinikmati mulai dari Gratis 1 Menit Setelah Nelpon 2 Menit, Akses BlackBerry dan Internet hanya Rp 19.000/hari sepuasnya hingga GRATIS konten Haji yang berisi informasi seputar haji selama di Arab Saudi. Promo ini dapat dinikmati hingga 7 Januari 2013.

Terbayang kan, selain lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga, Anda juga dapat lebih khusyuk beribadah di tanah suci dengan panduan dan informasi haji dari konten Haji Indosat. Tunggu apalagi, Anda dapat mengaktifkan layanan program haji Indosat sebelum berangkat haji.

Pastikan selalu HP/Smartphone/Tablet Anda berada di jaringan Saudi Telecom Company (STC) selama berada di Arab Saudi. Pengaturan secara manual dengan cara sebagai berikut.

Kemudian pilih jaringan berikut ketika sudah berada di Arab Saudi:

ALJAWAL atau STC atau KSA01 atau 420-01

Caranya mudah, kan? Untuk info lebih lengkap mengenai promo haji Indosat, tekan *123*1# atau tekan *122# dari HP. Atau Anda dapat menghubungi 100 atau +622154388888 (prabayar), 111 atau +622154388888 (pascabayar).

Selamat menunaikan ibadah haji dan nikmati Program Indosat Haji……..

(ind/ism)