Latih Militer Yahudi, Jerman Kirimkan Ratusan Tentara Elitnya Ke Israel

tentara elit jermanEramuslim – Sebuah surat kabar pekanan Jerman mengungkapkan bahwa pemerintah Berlin telah mengirimkan ratusan tentara militernya ke ibukota Tel Aviv untuk melatih bagaiman tentara Zionis Israel memenangkan perang di dalam kota.

Seperti dikutip surat kabar Welt am Sonntag dari juru bicara Departemen Pertahanan Jerman pada hari Minggu (30/08) kemarin mengatakan, “Sebanyak 100 tentara spesialis perang kota telah diterbangkan ke ibukota Tel Aviv untuk melatih tentara militer Zionis Israel.”

Juru bicara yang tidak mau diungkapkan identitasnya tersebut menambahkan, “Mereka akan berada selama 3 pekan disana untuk melatih para tentara bagaimana menguasai dan memenangkan jalannya perang kota.”

Menurut bocoran informasi yang didapat bahwa latihan akan diadakan di training center perang perkotaan milik tentara Zionis Israel.

Tidak diketahui apakah ini bentuk dari persiapan militer Zionis Israel untuk kembali melakukan agresi ke Jalur Gaza dalam beberapa waktu kedepan? Hanya Allah Subhanahu Wata’ala semata yang mengetahuinya. (Almasryalyoum/Ram)