Lihat Apa Yang Dilakukan Pengungsi Suriah Begitu Sampai Di Eropa

pengungsi suriah 1Eramuslim – Demam foto selfie nampaknya tidak hanya melanda warga negara yang tinggal jauh dari daerah konflik seperti di Indonesia ataupun negara-negara lainnya di dunia. Akan tetapi juga melanda para pengungsi Suriah yang baru saja tiba disalah satu gugusan pulau Yunani.

Eits, bukan tanpa alasan mereka melakukan foto selfie yang kini banyak dilakukan bahkan oleh pemimpin dunia seperti Obama, Jokowi, dan lain-lainnya.

Dalam dokumentasi yang dilakukan oleh koresponden CNN Arabic di pulau Kos, Yunani, beberapa waktu lalu memperlihatkan bagaimana aktifitas warga Suriah yang baru saja tiba di Eropa setelah menyeberangi Laut Mediterania.

Menurut penuturan sejumlah pengungsi yang berhasil diwawancarai oleh koresponden CNN Arabic mengatakan bahwa foto selfie yang mereka ambil adalah kabar bagi anggota keluarga di Suriah ataupun tempat lainnya bahwa mereka sampai dengan selamat di Eropa.

Mereka menduga dan berharap bahwa ditempat baru ini akan menjadi tempat impian yang mereka cita-citakan untuk menjalani hidup lebih baik dari tempat mereka di lahirkan. (Cnnarabic/Ram)

Lihat video tersebut disini;

http://arabic.cnn.com/world/2015/08/27/wd-270815-selfie-migrants#autoplay