Syiah Hezbolah Latih Pemuda Kristen Untuk Melawan Mujahidin

version4_55642db9bed97Milisi Hizbullah saat ini telah memulai melatih orang-orang kristen untuk bergabung melawan mujahidin di Suriah setelah mereka mengalami kerugian besar dalam pertempuran sebelumnya.

Sebuah laporan yang dimuat di website “cristian Post” dan “Business Times Internasional” menunjukkan bahwa “Hizbullah” meminta milisi Kristen untuk bergabung dalam barisan mereka, laporan tersebut menambahkan bahwa milisi telah melatih pemuda Kristen untuk melawan apa yang disebut “Negara Islam” dan “jabhah nusro” di timur Lebanon dan di wilayah Kalamoon Pedesaan Damaskus.

Laporan itu mengutip “Joseph Farah”, seorang Kristen katolik, ia mengatakan bahwa “pemuda Kristen telah bergabung dengan batalion organisasi militer Hizbullah yang didirikan oleh mereka di Lembah Bekaa untuk memerangi jabhah Al-Nusra dan ISIS.

Laporan itu juga mengungkap bahwa “hizbullah” telah melatih sekelompok milisi Kristen di kamp-kamp khusus selama beberapa bulan terakhir, dan memberi mereka anggaran untuk mendukung mereka dan membayar upah kepada mereka. (Hr/islammemo)