Mundur Dari Jabatan Perdana Menteri, Ahmet Davutoglu kembalikan Seluruh Hadiah Pemberian Selama Ikatan Dinas

Ahmet DavutogluEramuslim – Sikap terpuji dan patut dicontoh para pejabat di Indonesia kembali ditunjukan politikus Turki, Ahmet Davutoglu, yang berniat mengembalikan seluruh hadiah yang diberikan selama menjabat sebagai Perdana Menteri Turki pada periode 2014-2016.

Pernyataan ini disampaikan kepala kantor Perdana Menteri Ahmet Davutoglu dalam sebuah pernyataan pers yang digelar pada hari Senin (30/05) kemarin di ibukota Ankara.

“Seluruh hadiah yang diterima Ahmet Davutoglu dari perjalanan dinas di dalam maupun di luar negeri akan dikembalikan kepada pemerintah. Dan semua orang dapat melihatnya di Istana Chankaya,” ujar kantor di era Perdana Menteri Ahmet Davutoglu.

Mantan Perdana Menteri Ahmet Davutoglu dikabarkan pada hari Senin kemarin tengah bersiap untuk meninggalkan kantor perdana menteri ke sebuah villa sewaan di ibukota, Ankara, di daerah teh Yulu.

Hanya berjarak 500 meter dari rumah mantan pemimpin Partai Rakyat Republikan, Deniz Baykal, para pengamat masih menduga-duga apa yang akan dilakukan oleh mantan orang nomor 2 di Partai Keadilan dan Pembangunan setelah mengundurkan diri pada 5 Mei kemarin.