Ahok Gagal, Jakarta Masuk Dalam 10 Kota Paling Tidak Aman Sedunia

ahok-gilaEramuslim.com – Kenyamanan dan keamanan merupakan salah satu komponen kualitas hidup yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat pada suatu wilayah. Oleh karena itu pemimpin diwilayah tersebut harus bisa menciptakan kenyamanan dan keamanan, baik untuk masyarakat setempat dan juga para pendatang atau wisatawan.

Ironisnya, Jakarta yang merupakan ibukota negara Republik Indonesia yang saat ini dipimpin Ahok mendapatkan penilaian buruk sebagai kota tidak nyaman dan bersahabat bagi para pelancong. Ini tentu saja berlawanan dengan klaim-klaim sepihak para pendukung Ahok yang menamakan dirinya TemanAHOK yang menyatakan Jakarta sekarang ini sejak dipimpin Ahok menjadi kota yang aman dan nyaman.

Dari hasil survei majalah travel Conde Nast Traveler, Jakarta menempati nomor sembilan dalam sepuluh kota paling tidak bersahabat, paling tidak nyaman, dan paling tidak aman di dunia.

Penilaian ini adalah hasil pendapat para pelancong internasional yang dirangkum oleh Conde Nast Traveler.

Seperti dilaporkan laman Sydney Morning Herald (31/8), Jakarta termasuk dari sepuluh kota yang tidak bersahabat. Peniliaian ini ditentukan oleh survei tahunan Reader Choice Awards dari majalah itu yang mengaku menerima sejuta suara dari 77.000 pembacanya.

Berikut sepuluh teratas kota tak bersahabat:

1. Caracas, Venezuela
2. Casablanca, Maroko
3. Guangzhou, Tiongkok
4. Guatemala City, Guatemala
5. Nairobi, Kenya
6. New Delhi, India
7. Kairo, Mesir
8. Moskow, Rusia
9. Jakarta, Indonesia
10. Cannes, Prancis.

Masih mau pilih Ahok dalam Pilkada Jakarta 2017 nanti? Atau masih mau kasihkan KTP Anda untuk memilih Ahok? #Mikir (ts)