GPI: Di bawah Kacung Aseng dan Asing, Indonesia Bangkrut!

jokowi dan 3Eramuslim.com – Indonesia sedang dan akan bangkrut di bawah kendali sang kacung asing dan asing yang saat ini jadi Presiden RI yaitu Joko Widodo (Jokowi).

Demikian dikatakan Ketua bidang Sosial & Politik Gerakan Pemuda Islam (GPI) Jakarta Raya Eko Saputra kepada suaranasional, Jumat (23/9).

Kata Eko, saat ini hutang luar negeri indonesia secara resmi dan Total adalah sekitar 4.100 trilyun lebih dengan cadangan devisa hanya 1.300 Trilyun.

“Bahkan Jokowi ingin merampok uang dari BAZNAS untuk kepentingan politik dengan alasan menyeimbangkan perekonomian negara dan juga keuangan negara,” jelas Eko.

Eko menegaskan saat ini rakyat tetap sengsara dan menderita menanggung resiko kemeratan yang panjang dan akan terus di jadikan alas kaki politik untuk memuaskan birahi para penguasa.

Selain itu, Eko mengatakan, Jokowi justru melindungi para koruptor dan bahkan KPK hanya menjadi Komisi Perlindungan Korutor dengan menutup kasus korupsi BLBI dan kasus Bank Century.

“Maka oleh karena itu maka tidak salah jika saya katakan bahwa Indonesia adalah sebuah negara kecil dan juga miskin dengan rakyatnya yang banyak,” pungkas Eko.(ts/sn)