Indonesia akan utuh Kalau Ahok Dipenjara

ahok-siap-masuk-penjaraEramuslim.com – Musisi Ahmad Dhani kembali melontarkan pernyataan kerasnya. Lagi-lagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi sasaran yang dituju suami Mulan Jameela ini. Menurutnya, Indonesia akan utuh jika Ahok berada dalam penjara.

“Indonesia akan utuh bila Ahok di penjara… ADP,” kata Dhani lewat akun Twitter-nya @AHMADDHANIPRAST, Kamis (20/10/2016).

Meski tidak disebutkan alasan mengapa Ahok harus dipenjarakan, namun mengingat kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok pada beberapa waktu lalu, bukan tidak mungkin menjadi alasan mantan anggota band Dewa 19 ini.

Sebab kasus tersebut sempat menimbulkan demonstrasi besar-besaran, di mana Front Pembela Islam dan ormas lainnya menuntut agar aparat kepolisian segera memeriksa mantan Bupati Belitung Timur itu.

Seperti diketahui, musisi Ahmad Dhani, adalah salah satu sosok yang lantang mengkritisi kepemimpinan Ahok. Ia bahkan sempat terlibat dalam beberapa aksi yang menuntut aparat penegak hukum memenjarakan Ahok karena diduga terlibat dalam berbagai kasus korupsi.

Bahkan calon wakil bupati Bekasi ini pernah mengungkapkan rasa bangganya menjadi orang pertama di Jakarta yang tidak menyukai Ahok.

“Intuisi saya itu cukup tajam, kejelian pertama adalah mengenai Mr.X (Ahok) ini, pertama ketika saya mengetahui Ahok ini kurang benar, mungkin sebelum orang di Indonesia banyak yang tidak suka sama Ahok, saya mungkin orang pertama di Jakarta yang tidak suka sama Ahok, saya berbangga, saya berbangga,” kata Dhani yang hadir dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (11/10/2016) lalu.(ts/nn)