Inilah Hasil Mudzakarah Ulama Untuk Pilgub DKI 2017

muzakarah-ulama-pilgub-dkiEramuslim.com – Munculnya dua pasangan cagub dan cawagub muslim dalam Pilkada DKI 2017, membuat umat bingung. Mana yang terbaik antara Anies-Uno atau Agus-Sylvie. Melihat kebingungan yang menimpa umat Islam saat ini, ulama pagi tadi bertempat di Aula Buya Hamka, komplek Masjid Al-Azhar, Jakarta, mengadakan muzakarah atau musyawarah terkait arahan mengenai pilgub DKI.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab menyatakan tujuan utama saat ini adalah mengganti gubernur saat ini dengan pemimpin muslim. “Munculnya dua pasangan cagub dan cawagub muslim dalam pilkada DKI 2017 nanti, membuat umat Islam dapat menang. Karena pilihan ada dua, tinggal pilih salah satu,” katanya pada Kamis (29/09).

Dirinya mengatakan untuk ke depannya ulama tinggal mengkampanyekan pentingnya memilih pemimpin muslim yang ada saat ini, antara Anies Baswedan atau Agus Harimurti.

“Umat Islam bebas memilih. Boleh milih Anies Baswedan atau Agus Harimurti. Karena dua-duanya adalah muslim. Intinya kita kalahkan Ahok,” tegasnya.

Muzakarah ulama tadi pagi dihadiri oleh Kyai Abdul Rasyid Abdullah Syafe’i, Prof. Didin Hafidhuddin, Habib Rizieq Syihab dan puluhan tokoh serta ulama lainnya.(ts/panjimas)