Kini Giliran Nusron Yang ‘Dilepeh’, Ahok Bilang Nusron Ga Pernah Jadi Ketua Timses

ahok-nusron-2
Ni bocah kepedean, sampai jualan ayat Qur’an buat mendukung Ahok. Sekarang kasian dilepeh…

Eramuslim.com – Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat kini kosong selepas Nusron Wahid lengser dari jabatan itu. Ahok sendiri mengungkapkan politisi PDIP Jakarta Prasetio Edi Marsudi bersedia memimpin tim suksesnya di Pilgub DKI 2017.

“Gampang. Bisa teman-teman yang putuskan. Si Pras (Prasetio Edi Marsudi) juga bersedia. Gampang lah. Terserah dari mana saja,” kata Ahok di Perairan Karang Lebar, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Dia berbicara di samping politisi Partai Golkar Fayakhun Andriadi yang mendampingi dalam kunjungan ini. Menurut Ahok, Nusron memang belum resmi sebagai Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot yang didaftarkan ke KPU.

“Pak Nusron enggak jadi Ketua Tim Sukses kok. Dia kan enggak pernah resmi sebagai Ketua Tim Sukses. Cuma waktu itu dia koordinir saja,” kata Ahok.

Bahkan Ahok juga menyayangkan bila Nusron terus menjabat ketua timses hingga resmi terdaftar di KPU. Soalnya ada tanggung jawab penting yang harus ditinggalkan, yakni jabatan Ketua Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja (BNP2TKI).

“Kan dia sayang dong mesti berhenti dari BNP2TKI,” kata Ahok.(ts/dtk)