KISPA Salurkan Dana Gaza Tahap Kedua.

Alhamdulillah, itulah ungkapan kegembiraan KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina) ketika berhasil menyalurkan bantuan untuk rakyat Gaza tahap pertama sebesar USD 5.000; (Lima Ribu Dolar AS) ditengah serangan roket Israel ke Gaza.

Bantuan tahap pertama diprioritaskan bagi korban luka-luka di Rumah Sakit, khususnya adalah anak-anak yang tidak berdosa.

Rabu, 21/11/12, KISPA kembali menyalurkan bantuan tahap kedua untuk rakyat Gaza berjumlah USD 10.000; (Sepuluh Ribu Dolar AS).

Bantuan yang disalurkan berasal dari infaq masyarakat Indonesia. Mereka berdomisili di berbagai penjuru tanah air bahkan ada di Hongkong, Korea, Singapura dan Jepang yang peduli terhadap penderitaan rakyat Gaza akibat serangan Israel selama delapan hari.

Atas semua infaq yang telah diberikan, Ferry Nur, Ketua KISPA mengucapkan, “Jazakumullah Khairan Katsira, beriring doa semoga infaqnya dicatat Allah sebagai amal shaleh dan Allah limpahkan rizki yang banyak lagi berkah.”

Walaupun Hamas – Israel telah menyatakan gencatan senjata yang di mulai Rabu, 21/11/12, pukul 21.00 waktu Gaza. Penggalangan dana untuk rakyat Palestina masih tetap dibuka, silahkan memberikan rizki terbaiknya ke: Infaq Peduli Al Aqsha Palestina – KISPA: Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang Slipi, no rekening: 311.01856.22 an Nurdin QQ. KISPA.(fn).