MPI Himbau LDK Pasang Poster atau Spanduk Yang Jelaskan Syiah Bukanlah Islam

awas-syiah-bukan-islamEramuslim.com – Mahasiswa Pencinta Islam (MPI) Jakarta menghimbau agar forum atau lembaga dakwah studi keislaman kampus (LDK) untuk memasang spanduk atau baliho yang menjelaskan siapa sebenarnya syiah. Spanduk tersebut  dipasang di lingkungan kampus.

“Untuk konten, desain dan ukuran spanduk atau baliho atau banner kami serahkan kepada masing-masing kampus,” ujar Ketua BPP MPI Mushthafa Akhyar dalam rilisnya (19/2). “Mari kita bersama-sama, bersatu dalam menghadang penyebaran aliran sesat syiah.”

Dalam pandangan MPI, upaya membentengi akidah para pelaar dan mahasiswa dari syiah adalah dengan menjalin kerjasama antar-organisasi atau komunitas di kampus dalam upaya memperjuangkan Islam dan memusuhi kebathilan. Pengurus MPI daerah di Indonesia yang melakukan pemasangan spanduk atau baliho harus bekerjasama dengan organisasi kampus terkait, guna memperkuat persaudaraan Islam.

“Pemasangan spanduk atau baliho atau banner harus mendapatkan izin dari pihak kampus dan memperhatikan etika serta estetika yang berlaku,” demikian MPI. (rz)