Press Release FOS ARMI : Mengutuk Densus 88

FOS ARMI
(FORUM SILAH UKHUWAH ANTAR PEMUDA MUSLIM)
Sekretariat Gd. BAZ  Lt. 2 Masjid Raya Bogor, Komplek Markaz Islam Bogor
Jl. Raya Pajajaran no. 10
CP: 087770358337, Blog: pemudafosarmi.wordpress.com , E-mail: [email protected]
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Segala kepatuhan dan ketundukan hanya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, Raab semesta alam, yang mana tiada ilah yang berhak diibadahi  selain-Nya. Shalawat serta salam semoga tetap tercurah kepada Rasul tercinta Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa sallam, kepada keluarganya, para sahabatnya, serta kepada seluruh pengikutnya hingga akhir zaman.
Sehubungan dengan tindakan yang kian semena-mena dari Densus 88 “anti-teror” yang menangkap dan membunuh tersangka (para pemuda Muslim) tanpa diadili terlebih dahulu yang tak jarang menimbulkan ketakutan di tengah masyarakat Muslim, maka kami, Forum Silah Ukhuwah Antar Pemuda Muslim:
– Mengutuk dengan keras pembunuhan/penembakan terhadap individu yang hanya baru “terduga teroris” di area Masjid yang dilakukan Densus 88.
– Menuntut Densus 88 untuk segera menghentikan aksi main hakim sendiri dalam aksi seperti penangkapan, penganiayaan, penembakan terhadap para aktivis Muslim, dan menuntut untuk segera menghentikan intimidasi terhadap  keluarga tersangka atau terduga “teroris.”
– Menyeru para tokoh, ormas Islam dan seluruh umat Islam Indonesia agar berkoordinasi, bersatu padu untuk bersama-sama mengutuk arogansi Densus 88.
– Menghimbau kepada seluruh Muslimin untuk tidak takut dan panik serta tetap melaksanakan shalat di Masjid secara berjamaah.
– Menghimbau agar umat Islam tetap tenang dan tidak perlu takut untuk tetap memperjuangkan tegaknya Syariah Islam di bumi nusantara ini.
– Mendesak pemerintah untuk mengevaluasi kembali keberadaan Densus 88 jika pada kenyataannya bukan meniadakan teror tetapi malah menciptakan teror dan menjadi peneror umat Islam yang sedang beribadah.
– Menghimbau kepada semua pihak yang terlibat untuk segera bertaubat sebelum datangnya azab Allah.
– Menghimbau kepada seluruh umat Islam untuk tetap tenang dan memperkuat jalinan ukhuwah Islamiyah agar kita tidak mudah dipecah belah oleh musuh.
Demikian surat pernyataan ini kami tulis dan sampaikan, semoga menjadi masukkan dan diikuti oleh masyarakat Muslim.
Wassalam
Ketua,
Deni Rahman al-Muslim